Bagikan artikel ini

Perkenalan Peserta Didik Baru

Kepada Yth,
Kepala Sekolah SMAN 2 Cikarang Barat

Dengan hormat,
Salam sejahtera kami sampaikan, semoga kabar baik senantiasa menyertai Bapak/Ibu. Bersama surat ini, saya dengan sukacita ingin memperkenalkan diri sebagai siswa baru, Nama Saya HANIFAH AMALIA
Saya adalah seorang siswa yang baru saja bergabung dengan keluarga besar SMAN 2 Cikarang Barat. Sebelumnya, saya menempuh pendidikan di SMPN 4 Cibitung, yang telah memberikan dasar pendidikan yang baik bagi perjalanan akademik saya.
Sebagai seorang siswa, saya memiliki minat yang khusus terhadap dua hal, yaitu memasak dan belajar. Semangat belajar yang tinggi menjadi nilai tambah dalam proses pembelajaran di lingkungan sekolah. Selain itu, saya bercita-cita ingin menjadi seorang dokter, cita-cita mulia yang tentunya akan membutuhkan komitmen dan dedikasi yang tinggi.
Hingga saat ini, prestasi formal saya belum dapat saya raih dan tercatat dalam catatan sekolah . Namun, saya percaya bahwa dengan semangat pantang menyerah dan kerja keras, saya akan menggali potensi diri untuk meraih prestasi gemilang di masa depan.
Harapan saya di SMAN 2 Cikarang Barat menjadi lingkungan belajar yang kondusif dan dukungan yang optimal bagi perkembangan akademik dan non-akademik saya. Selain itu, saya juga memohon kerjasama dari Bapak/Ibu sebagai orang tua untuk terus memberikan motivasi, bimbingan, dan perhatian yang diperlukan dalam mendukung perjalanan pendidikan.

Demikianlah data diri saya, Hanifah Amalia. Semoga dengan adanya informasi ini, SMAN 2 Cikarang Barat dapat menjadi lingkungan pendidikan yang terbaik dan membantu saya mencapai cita-cita dengan sukses.
Atas perhatian dan kesempatan nya,saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

 

 

Hanifah Amalia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *