Perkenalan Peserta Didik kelas X

Bagikan artikel ini

Perkenalan Peserta Didik kelas X

HALOOOO !!!
Perkenalkan nama saya Februaryani Anggita Sinaga. Saya mempunyai hobby yaitu berenang, tradisional dance, dan modern dance. Cita cita saya tergantung mood, kalau untuk sekarang saya bercita cita ingin menjadi Psikolog. Saya juga mempunyai prestasi yang bisa membanggakan nama sekolah SMAN 2 Cikarang barat lohh, saya meraih prestasi non akademik dalam bidang seni di marching band.
Saya meraih juara 1 marching band divisi senior dalam perlombaan Indonesia Drum Corps Championship pada tahun 2022 tingkat nasional di bandung. Saya juga meraih juara 3 marching band divisi senior dalam perlombaan Grand Prix marching band pada tahun 2022 tingkat nasional di jakarta.

 

Saya juga meraih juara 2 Marching Band divisi senior dalam perlombaan Jakarta Sound Sport Championship pada tahun 2023 tingkat nasional di Jakarta.

Saya juga meraih juara 3 marching band divisi senior dalam perlombaan the jungle marching band competition pada tahun 2023 tingkat provinsi di Bogor. Dan saya juga meraih juara 2 marching band divisi senior dalam perlombaan Grand splash marching band competition pada tahun 2022 di Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *