Segala keterbatasan tidak mematahkan semangat anak laki laki itu!

Bagikan artikel ini

Nama Lengkap                         : Adib Amannullah

Asal Sekolah                                        : SMP Yayasan Pendidikan H.Abdul Malik (YPHM)

Assalammualaikum, Wr. Wb

Perkenalkan nama saya Adib Amannullah, biasa dipanggil Adib asal sekolah dari SMP Yayasan Pendidikan H. Abdul Malik (YPHM). Saat ini saya berusia 16 tahun, semasa sekolah SMP saya juga turut aktif dalam berbagai macam perlombaan ataupun kompetisi, seperti contoh semasa sekolah SMP saya pernah mengikuti Lomba membuat video promisi sekolah yang alhamdulilah mendapatkan Juara II (berikut hasil video saya yang berhasil mendapatkan juara : https://s.id/1QHuY), tak sampai disana saya juga pernah memenangkan lomba Ceramah dengan mendapatkan juara II.

Dengan diusia yang semakin dewasa, saya semakin mengeksplor banyak hal termasuk di bidang kesehatan, saya suka dan senang bereksperimen dalam meracik obat herbal untuk berbagai penyakit mulai dari penyakit kulit, hipertensi sampai pereda rasa nyeri dengan menggunakan alat dehidrator yang saya miliki dengan menghasilkan produk racikan semprot, minuman bahkan hingga teh herbal.

Saya senang mendengarkan cerita dan keluh kesah teman atau keluarga yang membuat saya lebih berempati dan lebih perduli terhadap sesama, tak jarang saya juga memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi mengingat saya juga sering merasakan kejadian yang tak mengenakan seperti di bully, di ejek, direndahkan dan bahkan dijauhi atas kejadian tersebut menambah semangat saya untuk lebih peduli terhadap sesama agar kejadian serupa tak dialami oleh orang lain atau bahkan teman saya sendiri yang mungkin tidak lebih kuat dari saya, kejadian kasus bullying terutama dilingkup sekolah menjadikan saya menyadari betul pentingnya moral dan mental, maka dari pada itu untuk menangkal dan menindak lanjuti kasus tersebut secara profesional saya bercita cita sebagai seorang psikolog yang harapannya saya bisa mengetahui lebih lanjut mengenai treatment atau pengobatan dan pecegahan yang tepat untuk melatih, menjaga dan membentuk mental seseorang. Saya tidak ingin kejadian buruk yang saya alami dirasakan oleh orang lain, saya harap niat baik saya ini dapat terlaksana untuk kebaikan bersama.

Demikian data siswa yang dapat saya sampaikan, saya memohon maaf apabila terdapat kekeliruan kata ataupun kata yang kurang berkenan, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan, terima kasih.

Wassalammualaikum. Wr. Wb

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *