JALAN-JALAN KE JOGYA -MALANG DAN LIBURAN MENGINAP DI RUMAH NENEK

Bagikan artikel ini

 

JALAN-JALAN KEJOGYA-MALANG DAN LIBURANMENGINAPDIRUMAHNENEK

Karya : Farah Auluna

Nama saya Farah auluna kelas xii ipa 2, sebelum libur saya dan temen temen seangkatan kelas 12 jalan jalan ke Jogja Malang, itu saya bersama teman teman pergi ke Malioboro, lalu di Malang saya dan teman’ langsung ke destinasi yaitu santera dan musium angkut . Disana sangat seru tetapi sedih nya hujan, cuma tetep seru sih karna bersama teman teman, lanjut kita menuju hotel untuk istirahat . Keesokan nya kita berangkat ke Universitas Brawijaya dan lanjut ke destinasi , selanjutnya traspark di situ puncak nya keseruan karna banyak permainan yang bisa saya naikin dan gratis hehehe di tambah bertemu temen temen dari sekolah lain, lanjut kita menuju hotel lagi dan beristirahat kebesokan nya hari terakhir kita di malang.

Saat liburan kita ke destinasi petik apel distu saya beli apel ya lumayan lah trus sehabis itu lanjut deh ke bromo. Tetapi saya agak sedih lagi karna hujan deres banget ya walaupun pas sampe atas sudah tidak  hujan.

Alhamdulillah nya sayaa bisa melihat pemandangan yang sangat amat masyallah dan ya segitu jalan jalan saya diJogja-Malang. trus lanjut ke waktu libur saya menghabis kan waktu di rumah nenek saya yang sangat dekat itu lalu saya membantu bikin kue’ untuk pesanan. Begitu aja liburan saya lalu sebelum taun baru saya menangkap ikan di kolam.  Ikan rumah nenek saya untuk bakar bakar ikan, setelah itu saya malam taun baru nya pergi ke purwakarta untuk jalan jalan biasa lalu pulang untuk bakar bakar dirumah nenek saya, lalu saya pulang ke rumah dan tidak kemana mana lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *