TANAMAN BUNGA KERTAS

Bagikan artikel ini

TANAMAN BUNGA KERTAS

Karya : Luqyana Al Kalwah

 

Halaman SMA NEGERI 2 CIKARANG BARAT terdapat banyak sekali tanaman, baik tanaman hias maupun tanaman berbuah. Kondisi lingkungan di sekolah kami lumayan asri, karena masih banyak ditumbuhi rumput dan pepohonan yang dapat membantu sirkulasi udara. Serta tanaman disini sangat dirawat kesuburannya. Tanaman hias yang terdapat di sekolah kami antara lain bunga kertas atau
Bougenville, tanaman pucuk merah, dan masih banyak lagi.

Untuk tanaman yang dapat berbuah antara lain pohon mangga, tanaman timun suri, dan sebagainnya. Selain berguna untuk hiasan, tanaman yang menghasilkan buah bisa dikonsumsi, oleh karena banyak sekali manfaat yang kami peroleh.

Tidak hanya tukang kebun, tapi semua warga SMA NEGERI 2 CIKARANG BARAT wajib merawat tanaman-tanaman yang berada di sekolah ini karena tanaman ini adalah milik bersama. Dengan adanya inisiatif dalam merawat lingkungan, maka akan terwujud lingkungan yang asri. Dari terwujudnya lingkungan yang asri, maka proses pembelajaran akanberjalan dengan nyaman, kegiatan apapun yang dilakukan akan terasa nyaman. Itulah manfaat yang bisa kita peroleh jika menanam tanaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *