Pisah Sambut KCD III

Bagikan artikel ini

Bekasi
Berlangsung di Papandayan Ballroom, Metropolitan Land Tambun, Selasa (28/2), Kantor Cabang Dinas Wilayah III, mengadakan acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III dan Kasubag Tata Usaha Pada Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III.

Acara dimulai tepat pada pukul 09.21 WIB, dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Disambut dengan pembacaan berita acara serah terima jabatan. Dan penandatangan serah terima jabatan dariĀ  Asep Sudarsono, MPd kepada I Made Supriyatna. Dimana Asep Sudarsono dialihtugaskan ke KCD Wilayah II. Adapun Made Supriatna, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang SMA di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Kemudian disusul dengan penyampaian-penyampaian kata sambutan yang diawali dengan sambutan dari Asep Sudarsono. Secara gamblang Asep menyampaikan berbagai hal termasuk pesan-pesan untuk para kepala sekolah, dan sambutan selamat datang serta pesan dan kesan selama dia menjabat sebagai kepala KCD Wilayah III ini kepada Made Supriatna.

Para peserta yang didominasi kepala sekolah dan kasubag secara antusias menyimak pesan-pesan yang disampaikan Asep Sudarsono, dan memberikan aplausĀ  saat Asep mengakhiri sambutannya.

Sedangkan Made Supriatna, yang menyampaikan sambutannya menyusul sambutan dari Asep Sudarsono, menekankan kepada para kepala sekolah, bahwa mereka adalah satu tim kerja yang harus saling bekerja sama dengan solid.

Made juga memberikan pesan bahwa para kepala sekolah agar tidak takut dalam menjalankan tugas, karena dia sebagai kepala KCD siap memberikan bimbingan. Dan sekali lagi dia berharap agar nanti KCD Wilayah III menjadi wilayah KCD yang terbaik. Sebagai penutup, I Made Supriatna, membacakan dua buah pantun. Dan dia berharap, KCD Wilayah III akan menjadi KCD Juara.

Sumber : https://infopendidikannews.com/2023/02/28/pisah-sambut-kepala-kcd-wilayah-iii-disdik-jabar-berlangsung-lancar/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *